Rabu, 18 Mei 2016

Bisnis Sambil Jalan-Jalan

http://dormancellular.blogspot.com/2016/05/bisnis-sambil-jalan-jalan.html

Bagi Kebanyakan Orang, Bisnis Pulsa adalah Bisnis kecil-kecilan dengan omzet yang kecil pula, selain itu kita harus punya tempat khusus untuk berjualan yang di sebut counter. Bisnis Pulsa Identik dengan Bisnis Penjualan Handphone dan Aksesories Handphone, yang membutuhkan modal besar agar bisa maju berkembang.

Tapi Tahukah Anda ??? Untuk Menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik All Operator, sebenarnya anda tidak memerlukan banyak biaya, yang anda perlukan cukup perangkat handphone dan modal berupa deposit pulsa, untuk melakukan transaksi. Lalu ??? Berapa Besarkah Modal Awal Yang di butuhkan untuk melakukan Transaksi ???

di Dorman Cellular, Kami Menawarkan Paket Registrasi untuk Pemula Bisnis Dengan Modal minim, Anda Cukup Membayar Rp. 200.000,- Sebagai Biaya Registrasi dan Aktivasi Keanggotaan. selanjutnya Anda Akan Kami kirimkan Manual Book (E-Book pdf) Panduan cara Transaksi Bisnis Pulsa, dan Deposit Senilai 100.000,- yang langsung dapat digunakan untuk Transaksi Jual/Beli Pulsa.

Bukan Cuma Jualan Pulsa, Anda pun bisa melakukan transaksi pembelian/penjualan Token Listrik PLN, Pembayaran Listrik Pascabayar PLN, Tagihan Kartu Halo, Telkom, Telkom Vision, ADIRA, FIF, ACC, dan sejumlah perusaahaan Finance lainnya. Pembayaran TV Berlangganan, PDAM, Hingga BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. semua bisa anda dapatkan dalam satu kali pendaftaran.

Bisnis ini adalah Bisnis Ringan, dan bisa di bawa kemana-mana. Bisnis ini semudah mengirim dan menerima SMS. Bisnis Pulsa dapat dijalankan dimanapun Anda berada, bahkan ketika anda sedang Jalan-jalan. Jika Anda Disiplin dalam Administrasi dan manajemen Keuangan, Maka Bisnis ini akan membawa anda pada kesuksesan, untuk itu kami membuat blog dan halaman facebook yang dapat digunakan setiap member untuk bisa melakukan update informasi dan tips-tips menjadi pebisnis pulsa yang sukses.

Khusus Untuk Anda Yang Ingin Menjadi Master Agen, Kami Tawarkan Kepada Anda Keuntungan Lebih, Anda Akan Mendapatkan otoritas untuk mendaftarkan member lain, dengan komisi langsung senilai 50.000,- per member dan komisi senilai 100,- pertransaksi sukses yang dilakukan oleh member yang anda daftarkan. semua komisi tersebut akan secara otomatis masuk kedalam Saldo Deposit Anda.

Bayangkan..... Jika Anda Menjadi Master Agen dan Mendaftarkan 20 Member lain sebagai member yang aktif bertransaksi setiap harinya, dengan Transkasi Masing-masing member minimal 20x sehari. maka anda akan mendapatkan passive income berupa deposit pulsa tanpa anda harus melakukan transaksi.
 
POTENSI PENGHASILAN YANG AKAN ANDA DAPATKAN
  • 20 Member x 20 Transaksi x Komiisi 100,- 
  • 20x20x100 = 40.000,-
  • Jika Di akumulasi selama sebulan ?
  • 40.000,- x 30Hari = Rp. 1.200.000,-
ini Hanya Perhitungan Minimal, Dengan Usaha dan Kerja Keras Anda Merekrut Member, Anda Bisa Saja memperoleh Passive Income Lebih dan bahkan berlipat-lipat dari Jumlah tersebut diatas.

Bagaimana Caranya Menjadi Master Agen ??? Anda Cukup Melakukan Pendaftaran Sebagai Member Baru dengan Nominal Biaya Rp. 5.000.000,- dan akan langsung mendapatkan Manual Book, dan Kode Khusus untuk Mendaftarakan Member Lain, dan Juga Deposit Pulsa Senilai 4.500.000,- Khusus untuk anda yang telah menjadi Member Lama, Anda Cukup Melakukan Upgrade Member menjadi Master Agen dengan BIaya Rp. 500.000,-

Biaya Registrasi Awal, dan Upgrade Member di Transfer Ke Salah Satu Rekening Bank a/n ISKANDAR DORMAN Berikut ini :
  • BRI : 0224-0102-4864-503 
  • BNI : 0099-3104-73
Setelah Melakukan Transfer, Silakan Konfirmasi Via SMS ke : 0852-4206-7766 atau Telepon Ke 0822-9822-7766 agar kami segera memproses permintaan anda.

Setiap Member, disarankan untuk bergabung pada Halaman facebook DormanCellular di www.facebook.com/DormanCellular

Masih Berfikir Bisnis Pulsa itu Sulit ??? You Will Never Know untill you try :-)


  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar