Rabu, 18 April 2012

Cara Mengecek Tagihan Telpon

Bagaimana pun, mengontrol penggunaan telepon rumah dan speedy tidak semudah mengontrol pemakaian pulsa pada telepon genggam ( Handphone ). Butuh Perhatian khusus untuk mencegah melonjaknya tagihan telepon. sebenarnya berbagai upaya bisa kita lakukan guna mencegah adanya tambahan biaya pemakaian telepon, misalnya dengan menggunakan kunci pengaman pada pesawat telepon rumah atau kantor.  bisa dengan kunci digital atau bisa juga dengan menggunakan kunci khusus yang merupakan bawaan perangkat pesawat telepon jenis / tipe tertentu.

Naahh... Jika Kita Telah melakukan upaya tersebut, langkah selanjutnya untuk mengontrol tagihan telepon, bisa dengan menghubungi Call Center Telkom Yaitu dengan menghubungi 147 dari pesawat telepon rumah atau handphone flexy, kemudian mengikuti petunjuk selanjutnya yang akan dijawab oleh mesin penjawab.

Langkah Lainnya Bisa dengan mengunjungi situs telkom yaitu : www.telkom.co.id atau bisa juga langsung KLIK DISINI Isilah Form yang dibutuhkan seperti Pada contoh gambar disamping ini :
*   Jenis ( Pilih ) : Telpon/Speedy
*   Nomor : Masukkan Nomor Telpon/Speedy
*   Bulan ( Pilih ) : Bulan Tagihan
*   Tahun ( Pilih ) : Tahun Tagihan
*  Lalu Isi Kolom Kosong diatas tombol CARI sesuai dengan kode CAPTCHA yang terlihat, Misalnya : "3qwpk"
 
Okey, Segitu dulu postingan hari ini, lebih dan kurangnya mohon maaf, semoga bermanfaat, silakan tinggalkan komentar jika butuh informasi lainnya atau bisa juga memposting pada halaman facebook Dorman Cellular

Selamat Mencoba......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar