Senin, 16 April 2012

Mengatasi Blackberry Cepat Panas

BATIK MOTIF BOLA 2012, KUNJUNGI : www.tokobatikonline.co.cc 
Baterai Cepat Panas dan Boros, Lalu Ngedrop bukanlah hal yang langka yang dialami para pengguna handphone pintar blackberry, hal ini sangat banyak dikeluhkan oleh pengguna blackberry, khususnya mereka yang aktif menggunakan fitur blackberry messenger ( BBM ).

Sebenarnya tidak ada kerusakan yang berarti untuk Handphone Blackberry yang mengalami hal seperti ini. Semua disebabkan karena pemakaian Daya Baterai yang berlebihan, Misalnya kita sedang membuka aplikasi facebook, bersamaan dengan aplikasi twitter, yahoo messenger, atau BBM, otomatis itu membutuhkan daya baterai yang lebih banyak.

Untuk Mengatasinya, Silakan Coba beberapa TIPS dibawah ini.
  • Running Applications Blackberry :: Aplikasi yang berjalan di dilatar belakang Blackberry (BB), aplikasi ini berjalan setiap saat sehingga mengunakan signal dan baterei (batre) sehingga Blackberry mengkonsumsi arus baterei secara berlebihan. Solusinya coba anda setting berapa sering aplikasi tersebut mencari update, di update options setting aplikasi tambahkan battery monitor untuk memonitor pengunaan arus batrei di blackberry. beberapa aplikasi yang sering memberikan notifikasi update biasanya adalah Google Maps, Aplikasi Twitter, GPS, Facebook, Foursquare dan lainya.
  • Signal (sinyal) lemah Jika Blackberry tidak cukup memperoleh signal maka akan membuat BB terus menerus berusaha mencari signal, Solusi coba gunakan signal 2G daripada 3G caranya buka Manage Conections > Mobile Network Options > Network Mode > pilih 2G.
  • Biasakan untuk menutup aplikasi blackberry yang aktif dengan menekan Tombol "SIMBOL PANAH MELENGKUNG"  bukan dengan menekan tombol NO / Tombol untuk mematikan / menghentikan panggilan.
Naahh... Selamat Mencoba, Semoga Sedikit Informasi ini Bermanfaat untuk Anda, Kunjungi Juga Halaman facebook kami untuk info-info lainnya.... 


  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

1 komentar:

  1. permisi numpang tanya....saya pengguna bb amstrong,tapi selama sebulan terakhir ini bermasalah,bb saya sering mati tiba2,meskipun batrai masih 70%,dalam 20 menit bisa mati secara tiba2 sampai 3 kali.
    masalah bermula ketika saya mencoba download bb versi 8,dan ternyata lemot,akhirnya saya kembalikan ke versi 7.

    BalasHapus