Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Daftar Agen Pulsa All Operator

Dorman Cellular bukanlah hisnis Multilevel Marketing, Kami hanya agen pulsa elektrik dan fisik yang terus berupaya meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap seluruh mitra kami. bermula dengan hanya melayani penjualan pulsa elektronik dan fisik All operator, kini Dorman Cellular juga sudah terhubung dengan beberapa mitra bayar finance (pendanaan) seperti ACC, ADIRA, FIF, BAF, TAF dll.... bahkan saat ini, setiap mitra Dorman Cellular, baik yang terdaftar sebagai paket regular maupun master agen, sudah dapat melayani pembayaran PDAM, Telkom, sejumlah TV Berlangganan, Pembayaran Listrik pascabayar PLN dan Pembelian Token Listrik.
ini adalah bisnis paling mudah, transaksi via SMS atau YM, dari hape paling jadul sampai hape tercanggih. modal murah, risiko sangaaaat kecil, dan yang pasti menguntungkan.anda bisa mengawali bisnis ini dengan modal awal hanya Rp. 200.000,- anda sudah langsung dapat bertransaksi dengan cash back deposit senilai Rp. 100.000,- Plus Paket Registrasi Buku Panduan Transaksi, dll.

Untuk Anda Yang Jauh dari Wilayah Counter Dorman Cellular, Anda tetap dapat melakukan registrasi member, paket registrasi akan dikirim via email, whatsapp atau BBM. atau bisa juga di download.

Mau Jadi Master Agen ?
Master Agen adalah Sub Agen, yang membuka cabang untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan Dorman Cellular, Master Agen akan bertanggung jawab penuh terhadap segala keluhan pelanggan.
Syarat & Ketentuan
  1. Ada Counter Khusus Penjualan dan Pelayanan Registrasi Member Baru
  2. Siap Melayani Registrasi Member, dan membantu mengatasi setiap keluhan pelanggan.
  3. Memiliki Fasilitas Lengkap Seperti Perangkat Komputer, Lengkap Jaringan Internet & Printer
  4. Membayar Biaya Registrasi Sesuai Harga dan Ketentuan yang berlaku.
  5. Siap Mengikuti Perkembangan Terkini tentang peningkatan layanan Dorman Cellular.
Untuk Menjadi Master Agen, Biaya Registrasi Adalah Rp. 5.000.000,- langsung dapat deposit pulsa senilai Rp. 4.500.000,- Plus Paket Registrasi, Buku Panduan Transaksi (Lengkap), Spanduk, Format Transaksi Singkat, ID Kasir, dan form catatan transaksi. Pengiriman paket untuk yang berada di luar wilayah sulawesi akan dilakukan paling lambat 2 hari kerja setelah proses pendaftaran selesai. biaya pengiriman paket untuk wilayah sulawesi, kalimantan, sumatera dan jawa di tanggung Dorman Cellular (Kecuali untuk daerah Irian Jaya).

GABUNG SEKARANG !!!
Ketik : REG NAMAPEMILIK/NAMACOUNTER NOMORHP ALAMAT
Contoh : REG AHMAD/FIQARCELL 081208120812 GORONTALO
Kirim Ke : 0852 4206 7766

Ada Pertanyaan ? Silakan update halaman facebook kami atau Hubungi Salah satu kontak kami yang ada di samping Laman Blog ini.

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar