Minggu, 08 November 2015

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel



untuk dapat mengakses Internet di perangkat Handphone, Tablet atau Komputer yang menggunakan modem Telkomsel dengan mudah dan murah, dibutuhkan paket data (kuota) Internet. meskipun banyak yang mengeluh biayanya lebih mahal dari operator lain, akan tetapi jaringan telepon dan Internet dari Telkomsel terbukti lebih cepat dibandingkan sejumlah operator lain, hingga ke pelosok desa yang bahkan tidak di jangkau oleh jaringan Internet dari Operator lainnya.

Saat ini, Telkomsel memiliki berbagai layanan dan kemudahan dalam bertransaksi untuk dapat membeli paket Internet dengan berbagai varian harga dan kuota yang berbeda-beda. anda bisa melakukan pembelian paket data Internet melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download dan di set pada Smartphone Anda. ( Blackberry, Android & IOS ).

Berikut cara cepat untuk dapat membeli Paket data Internet Telkomsel
  1. Flash 50 MB / 7 Hari Rp. 7.000,- (Tergantung Zona) *999*431#
  2. Flash 100 MB / 7 Hari Rp. 10.000,- (Tergantung Zona) *100*432#
  3. Flash 3.5 GB / 30 Hari Rp. 100.000,-  (Tergantung Zona) *100*474#
  4. Flash 8 GB / 30 Hari Rp. 225.000,- (Tergantung Zona) *100*475#
Informasi tersebut diatas, kami rangkum berdasarkan SMS Promo dari TELKOMSEL. cara daftar Paket data lainnya akan kami update segera !!! 
Semoga Informasi ini bermanfaat...
bagi sahabat Netizen, yang berminat untuk bisnis / jualan paket data Internet, Silakan Segera Lakukan Registrasi Agen. Informasi Cara Pendaftaran Member / Agen bisa di lihat di facebook Dorman Cellular atau pada laman ini. CLICK DISINI
Terima Kasih atas Kunjungannya, dan sampai jumpa pada psotingan (artikel) berikutnya. 

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar